June 26, 2012

Sambut Ramadhan dengan Busana Muslim


Menjelang bulan Ramadhan dan lebaran permintaan barang-barang semakin meningkat, termasuk permintaan busana muslim. Kebutuhan yang satu ini seolah sudah menjadi kebutuhan wajib untuk sebagian umat Muslim. Namun yang perlu diingat adalah makna bulan Ramadhan dan Idul Fitri itu sendiri, jangan sampai umat Muslim terlena hanya pada kebutuhan fisik dan mengesampingkan masalah spiritual.


Untuk memenuhi kebutuhan busana muslim tahun ini, beberapa mall sudah menambah jumlah stok dalam gudang-gudang mereka. Hal itu terjadi juga pada perusahaan-perusahaan rumahan yang sudah memulai proses produksi besar-besaran. Berbagai macam model busana muslim tersedia dari mulai busana muslim wanita, busana muslim pria, hingga untuk anak-anak dengan ragam harga yang bervariasi. Jika Anda merupakan salah satu yang menjadi konsumen mereka, siap-siap saja :D

Tidak kalah dengan toko-toko konvensional, kini toko-toko online pun mulai menambahkan katalog busana Muslim ke dalam website mereka. Salah satunya adalah busana muslim di ZALORA Indonesia, makin hari makin bertambah koleksinya. Harganya pun sangat bersaing dengan toko fashion online lainnya. Barang kali Anda berminat, silahkan tengok sebentar dan temukan koleksi lengkapnya. Selamat menyambut Ramadhan bagi seluruh kaum Muslimin.


No comments: