October 28, 2008

Lazuna Shafu


Lazuna Shafu. Banyak orang dekat saya yang bertanya apa arti dari phrase itu. Mungkin anda juga salah satu yang mempertanyakan tetang hal ini.

Lazuna Shafu adalah judul dari instrumental piano yang saya cipta dan mainkan. Mengenai arti atau kejadian yang berhubungan dengan "Lazuna Shafu" sendiri belum bisa saya beberkan disini. Secara garis besar, nama itu saya dapat dari pengalaman spiritual saya. Namun ada pendapat dari beberapa orang mengenai Lazuna Shafu ini. Seingat saya, ada yang mengartikan "sesuatu yang sangat jauh dan susah sekali untuk menjangkau atau meraihnya, seperti benda-benda luar angkasa, bintang dsb", ada juga yang mengartikan "Pemimpin barisan atau pasukan".

Kenapa saya memakai Lazuna Shafu untuk judul salah satu instrumental yang saya mainkan? Jawabnya simple saja, dari keindahan harfiah. Untuk sementara baru itu yang bisa saya jelaskan.
Anda bisa download instrumental ini dengan gratis.

Download Lazuna Shafu.mp3

Lazuna Shafu, An Original Intrumental by Putty Angelica
Original picture by National Geographic


..........................................................................................................
............

5 comments:

Nurwita Site said...

pas denger instrumentalnya rasa takut merinding disco melanda bgtu bca artikel pendeknya amazing bgt pengalaman dan bahkan suatu cipta dan imajine yg terbang tanpa ada yg mengerti terkadang amat sulit untk d be2rkan pd orang lain masalahnya dgn hati dan telinga suport abis tik malaikat cantik entah datang dari eden yg mana tp kamu bgtu indah cool

Anonymous said...

Assalamu Alaikum wr wb

komen lagi nih,

Lazuna Shafu dan Hanzangie adalah yang paling kusuka seperti pada koment sebelumnya. Keren !!!

Prihandoko said...

it's a lovely sound of music, thanks to you

Anonymous said...

nice instrument..... :)

Mohamad Nafis said...

assalamualaikum,

yaa...koq g gak bisa nge downloadnya ya...