February 23, 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009Gara-gara dapet info dari Sang Penyamun mengenai kontes SEO milik Mas Pogung177 yang temanya Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, aku jadi penasaran juga. Katanya sih yang ikut webmaster-webmaster keren... Iseng,,, itu yang melatar belakangi kenapa aku ikut kontes ini. Siapa tahu menang, selain dpt hadiah, kan suatu kebanggan juga...

Selain itu, temanya juga menarik Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 lucu juga, soalnya aku bener-bener ga tahu mo nulis apa tentang Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009. Jujur ya, mengenai PEMILU ini aku ada rencana buat ga ikut milih, soalnya ga ada yang kenal dan tahu perangainya (para caleg-nya...).

Aku ucapin selamat aja untuk Indonesia kita tercinta dengan pesta demokrasi di tahun 2009 ini. Buat para simpatisan partai, mohon diingat supaya tetap menjalankan kampanye damai, jangan sampai gontok-gontokkan kalo ketemu di jalan. Semoga Pemilu 2009 ini berjalan lancar tanpa ada halangan apapun... amin. Dan bagi siapaun nanti yang jadi pemimpin, inget rakyat Indonesia yaa...

Duuuhh... bener-bener susah nulis yang berhubungan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 (jujur nih)... Buat mas Pogung, idenya keren buat SEO kontes tentang kampanye pemilu. Oya, sekali lagi aku ikut GOLONGAN PUTIH. Postingan ini juga sekalian buat kampanye... Tp judulnya agak beda dengan mas Pogung, judulnya Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 Bagi Yang Mau Golput.... Hehehehe... becanda aja ko postingan di atas. Yang jelas, kita dukung Pemilu 2009 ini, semoga sukses sesuai dengan yang diharapkan. Semoga juga terpilih seorang pemimpin yang cinta damai (damai sama rakyatnya...) ga suka boongin rakyat!!! Amin... amin...amin

3 comments:

Sang Penyamun said...

tp kan GOLPUT HARAM.. hahhaa...

ikutan kontes yg baru mulai yuk putt..

prihandoko said...

amin...semoga pemilu mendatang berjalan dengan damai

NanLimo said...

say... aku dah dukung loe,,,nih...
aku perhatian banget kan.. didetik2 terakhir aku datang.. diwaktu yang tepat... hihihi....
cek deh postingan terbaru aku...